PERAYAAN YUBELIUM 144 TAHUN INJIL DI NIAS SUKSES

Yubelium 144 Injil di NiasPerayaan Yubelium 144 Tahun Injil di Nias yang dilaksanakan di Gereja BNKP Hilisawato Simalingkar pada Hari Minggu, 27 September 2009 sukses. Acara yang diisi dengan Khotbah oleh Pendeta Jemaat (Pdt. Dorkas Daeli, MTh) dan Liturgos SNK An. Hia, BSc (A. Provi) itu dihadiri oleh Tokoh-tokoh BNKP dari Resort 42 Medan, Anggota DPRD Sumatera Utara yang berdomisili diSimalingkar (Analisman Zalukhu, S.,Sos.MSP dan Ir. Sudirman Halawa, SH) , Fotarisman Zalukhu (A. Finley) yang baru saja pulang menyelesaikan magisternya dari Inggris dan juga Walikota Gunungsitoli (SNK.Drs. M. Lase, MSP) yang juga anggota BPMS BNKP dan Satua Niha Keriso di Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan, dan juga diikuti oleh seluruh Jemaat.

Acara tersebut diawali oleh Laporan Ketua Panitia oleh H. Zega (Ama Heni Zega) dan diisi dengan Penampilan OPERET YUBELIUM oleh Komisi Pemuda BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dan diakhiri dengan Pengumuman dan Penyerahan Hasil Lomba Pra Yubelium dan snack ala kadarnya dari Panitia.

 Adapun hasil-hasil Perlombaan Pra Yubelium (Yang dibacakan oleh Ibu Ina Febri Gulo dan Ibu Ina Karis Maro’ao) adalah sebagai berikut :

I. Untuk Anak-anak Sekolah Minggu :

a. Lomba Membawa guli di sendok (Kelas Kevil) : Jonatan Zebua (Juara I), Neta Zebua (Juara II), Jovan Zalukhu (Juara III) dan Angga Dachi, Angel Laia, Aldi Zalukhu (Masing-masing sebagai Juara Harapan I, II dan III).

b. Lomba memasukkan paku dalam botol (Kelas Tengah) : Toni Gea (Juara I), Dita Harefa (Juara II), Kristin Harefa (juara III) dan  Sonia Zalukhu, Nia Daeli, dan Sarah Zalukhu (masing-masing sebagai Juara Harapan I, II dan III)

c. Lomba mengeluarkan bola dalam wadah (Kelas besar) : Noni Waruwu (Juara I), Darwin Duha (Juara II), Suci (Juara III) dan Vince, Jenni dan Maria (masing-masing sebagai Juara Harapan I, II, dan III)

II. Untuk Remaja

Lomba Vokal Solo : Deli Zebua (Juara I, Optimisme (Juara II), Juli Dwi Jayanti Daeli (Juara III) dan Jesica Daeli, Berkat daeli, Meta Zendrato (masing-masing sebagai Juara Harapan I, II, dan III)

III. Komisi Perempuan

a. Lomba Tenis Meja : Ina Jovan Zalukhu (Juara I), Ina Febri Gulo (Juara II), Melinia (Juara III) dan Ina Auriel Siregar, Ina Fora Daeli dan Ina Provi Hia (masing-masing sebagai Juara Harapan I, II, dan III)

b. Lomba Badminton : Ina Auriel – Melina (Juara I), Ina Cian Dohare – Ina Fora Daeli (Juara II) dan Ina Mijun Harefa – Ina Darwin Duha (Juara III)

IV. Komisi Kaum Bapak

Lomba Badminton : A.Noni Waruwu – A. Fora Daeli (Juara I), A.Jovan Zalukhu – Saro (Juara II) dan A.Agnes Mendrofa – A.Piter Telaumbanua (Juara III)

Demikian perayaan Yubelium 144 Tahun Injil di Nias di BNKP Hilisawato Simalingkar. Tuhan memberkati.

Iklan

3 responses to “PERAYAAN YUBELIUM 144 TAHUN INJIL DI NIAS SUKSES

  1. selamt ya atas terselenggaranya Perayaaan yubilium di Gereja BNKP Hs. simalingkar..apa lg karna diisi operet yubillium oleh Komisi pemuda yg mengingatkan kita warga nias bagaimana situasi pada zaman dahulu.. marilah kita ambil makna dari operet yubilium itu…kepada teman2 komisi pemuda BNKP Hs. simalingkar marilah kita teruskan kegiatan kita ini supaya komisi pemuda tetap maju…terima kasi kepada om A.Heni, abang awal ( A.Natan Daeli ), Kak Rika.. yg sudah meluangkan waktu tuk melatih kami kurang lebih 1 bulan lamanya…dan kepada jg BPMJ dan seluruh jemaat BNKP Hs. Simalingkar yg telah mendukung kegiatan Yubillium….Yaahowu

  2. BNKP Hilisawato Simalingkar

    Ya…..Selamat dan Trimakasih kepada Komisi Pemuda yang bersusah payah untuk mempersiapkan Operet Yubelium yang hanya dalam waktu 1 bulan. Ternyata peran serta Komisi Pemuda sangat diharapkan. Untuk itu : Maju trus. Bangun ide untuk kemajuan BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dan Masyarakat Nias di perantauan khususnya.

  3. Geminastiti Hia

    Selmt Komisi Pemuda BNKP Hilisawato Simalingkar, ats krj sma nya yg baik. semoga sukses di masa yg akan datang.
    God Bless us all. thks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s