BNKP Siapkan Sidang Majelis Sinode ke-55

Persidangan Majelis Sinode Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) ke- 55 Tahun 2010 Juli tahun depan sudah diambang pintu. Panitia yang dipimpin Drs Penyabar Nakhe telah mempersiapkan penyelenggaraan sinode dengan baik. Langkah pertama, panitia telah beraudensi ke Gubsu Syamsul Arifin pada Maret lalu. Selanjutnya panitia membuka dengan doa Sekretariat Panitia Persidangan Majelis Sinode BNKP ke-55 di Jalan T Amir Hamzah Blok B No 6 Komplek Ruko Griya Riatur Medan, belum lama ini.

Dijelaskan Penyabar Nakhe, pembukaan sekretariat tersebut diawali dengan kebaktian yang dihadiri Pengurus BPH BNKP, Bendehara Umum Pdt B Zega dan sejumlah panitia Sekretaris Umum SNK Kasiria Gea SE (I Ayu Zega) dan Bendehara Umum  SNK E Zebua (A Mega). Kebaktian pembukaan sekretariat ini juga dihadiri puluhan jemaat BNKP di Medan. Menjelang persidangan sinode akan diadakan seminar tentang manajemen gereja dan sharing dalam memberikan masukan untuk sidang sinode BNKP. Ditambahnya, dalam pembukaan sidang sinode nanti diperakirakan dihadiri oleh  7000 jemaat BNKP dari 43 Resort BNKP se-Indonesia dan 44 Resort BNKP di Medan. (rahel sukatendel)

Selain itu akan dihadiri pimpinan gereja aras nasional, pemerintah dan mitra BNKP dari luar negeri. Sementara peserta sidang sinode sekitar 350 orang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s