OYA “Orahua Ya’ahowu” Natal Bersama

Sabtu, 12 Desember 2009

Masyarakat Nias yang berdomisili  disekitar Perumnas Simalingkar Medan dan sekitarnya dalam sebuah wadah pemersatu “OYA” (Orahua Ya’ahowu) merayakan Natal Keluarga Besar OYA pada Sabtu 12-12-2009 bertempat di Gereja BNKP Hilisawtõ Perumnas Simalingkar Medan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga Besar Orahua Ya’ahowu ini dilayani oleh Pdt. K Manurung, MTh, pendeta dan dosen STT Abdi Sabda Medan.  Dalam khotbahnya pendeta K. Manurung menekankan agar singkatan nama Orahua Ya’ahowu “OYA”  dapat digunakan sebagai tanda penegasan bahwa Kristus Yesus telah lahir di tengah-tengah dunia khususnya di keluarga besar OYA dengan bersama-ama menyatakan “O……..YA..!!!!!!”

Dalam kesempatan itu Panitia Natal OYA Tahun 2009, Snk. Ir. Firman Hulu (Ama Intan) melaporkan bahwa natal ini diikuti oleh 110 KK atau kurang lebih 400 orang. Dan diharapkan Natal OYA Tahun ini mampu meningkatkan nilai persaudaraan di dalam Kristus sesuai dengan sub thema natal tahun ini. Dan Tema Natal : DIA MEMBAHARUI ENGKAU DALAM KASIHH-NYA (Zefanya 3 :17)

Dalam kesan dan pesan natal yang disampaikan oleh ketua BPMJ BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan, Snk. Drs. PR Hia, MSp mengingatkan kembali bahwa Orahua Ya’ahowu (OYA) ini adalah cikal bakal terbentuknya Gereja BNKP Hilisawatõ Simalingkar yang pada awalnya berupa STM SILõFARõi. Selain itu juga turut menyampaikan kesan-pesan Natal Penasehat OYA, Snk. Ar. Waruwu, SH. MH dan Ketua Orahua Ya’ahowu, Snk. Drs. W. Daeli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s