Perayaan Natal Komisi-Komisi di Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan tahun 2009

Komisi-Komisi di Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan mengadakan Perayaan Natal bersamaan dengan Kebaktian Natal Hari ke – 2 Pada Sabtu, 26 Desember 2009 dimulai pukul 18.00 Wib sore hingga berakhir pada jam 22.15 Wib malam bertempat di Gedung Gereja BNKP Hilisawatõ Perumnas Simalingkar Medan.

Acara Perayaan Natal Komisi-Komisi tahun 2009 ini dilayani oleh Pdt. DR. T.Ony Telaumbanua, Msi  dari Gunungsitoli atas Undangan BPMJ bersama dengan Panitia Hari-hari Besar Gerejawi tahunn 2009. Dalam Khotbahnya Pdt. T.Ony Telaumbanua, Msi kembali mengingatkan fungsi gereja sebagai satu komunitas yang terdiri dari berbagai unsur dan latarbelakang yang berbeda-beda tetapi satu dalam komunitas yang tidak jemu-jemu berbuat baik sesuai dengan Tema Natal yang terambil dari Galatia 6 : 9). Wujud kasih Allah dengan kelahiran Yesus Kristus harus dapat di interpretasikan dan diwujudkan dalam kebersamaan jemaat untuk berbuat baik dan bertolong-tolongan. Hal ini tidak terlepas dari Fungsi Diakonia Jemaat.

Dalam Kesempatan itu Panitia yang dipimpin oleh H. Zega (Ama Henbi Zega) dan Rosadelima Harefa (Ina Fora Daeli melaporkan kesiapan panitia hari-hari besar gerejawi dimana perayaan Natal bersama ini merupakan program kerja yang terakhir bagi Kepanitiaan. Turut menyampaikan kesan-pesan Natal antara lain Analisman Zaluchu, S.Sos, MSP (Anggota DPRD SU) mewakili Jemaat, Drs. Penyabar Nakhe (Ketua Panitia Sinode BNKP Tahun 2010) mewakili undangan dan Pdt. Dorkas Daeli, MTh (Pendeta Jemaat sekaligus Plt. Praeses Resort 42 Medan) mewakili Majelis.

Perayaan ini diikuti oleh 6 (enam) Komisi yang ada yaitu : Komisi Kaum Bapak, Komisi Perempuan, Komisi Pemuda, Komisi Sekolah Minggu, Komisi Diakonia dan Komisi Liturgi dan Musik Gerejawi. Dan Diisi dengan penampilan Koor, Vokal Group, Trio, Liturgi Profesi dan Midley.  Dan tidak ketinggalan pembagian bingkisan melalui Lucky Draw dan Jamuan kasih berupa snack bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s