Kebaktian Awal Tahun 2010 dan Open House di Kapiten Purba

Jumat, 1 Januari 2010

Kebaktian Awal Tahun (Tahun Baru) 1 Januari 2010 di Gereja BNKP Hilisawatõ Perumnas Simalingkar Medan berlangsung dengan khidmad dan penuh sukacita. Kebaktian awal tahun ini diikuti oleh seluruh jemaat dan dilayani oleh Ev. T. Dohare. Malam sebelumnya pada Kamis 31 Desember 2009 juga telah dilaksanakan Kebaktian Akhir Tahun yang diisi dengan Perjamuan Kudus yang dilayani oleh Pendeta Jemaat, Pdt. Dorkas O. Daeliu, MTh.

Dalam khotbah kedua hamba Tuhan tersebut kembali mengingatkan  seluruh jemaat untuk merasakan setiap kasih dan berkat Tuhan yang sudah diterima selama satu tahun penuh di tahun 2009. Dan kembali menyerahkan seluruh rencana dan kehidupan di Tahun yang baru 2010 dalam rencana dan Kuasa Allah.

Acara kebaktian awal tahun ini diakhiri dengan sambutan dari Jemaat yang disampaikan oleh Bapak Ama Fanuel Hulu dan dari Majelis oleh Snk. Drs. PR. Hia, MSP serta jamuan kasih berupa snack kue dan minuman yang dibawa oleh masing-masing keluarga Jemaat untuk dinikmatiu bersama.

Ama JohnIna JohnAma Koko & MercyeAma Cian

Selesai kebaktian, seluruh Jemaat mengikuti Jamuan Tahun Baru (Open House) di keluarga Bapak Ama/Ina John Waruwu (Sekretaris Majelis/BPMJ) di Jln. Kapiten Purba III No. 12. Dalam acara Open House tersebut, jemaat mendapatkan suguhan kue-kue dan minuman Tahun Baru serta makan bersama yang disediakan oleh keluarga Tuan Rumah. Acara ini diselingi dengan hiburan berupa nyanyian lagu-lagu yang disampaikan oleh jemaat diantaranya oleh Bapak Ama Mercye Zaluchu (Anggota DPRD-SU), Ama Fernando Halawa (Anggota DPRD-SU), Ama Nika Gulõ (Mantan Bendum BNKP), Ir. Frans Bate’e (Ama Koko Batee), Ama Heny Zega, Ibu Ina Jovan Zaluchu dan Ibu Ina Gunawan Harefa.

Pdt.(em)B.Gulo,SThAma Fernando HalAma FernandoAma/Ina Jovan

Ama NastaSelesai dari rumah bapak Ama/Ina John Waruwu, acara dilanjutkan ke rumah Keluarga Ama/Ina Fernando Hawala yang juga diikuti oleh seluruh Jemaat dan juga dihadiri oleh Bapak Drs. Taroni Hia (Mantan Kadis Pendidikan Sumatera Utara). Acara ini dimeriahkan dengan duet dari Tuan Rumah dan Grup So’ono Geu (Ama Alami Hia, Cs).

Qie-Qie

Dan rencananya Acara Open House ini akan dilanjutkan di rumah-rumah keluarga warga Jemaat diantaranya :

Di rumah

Kel.  Ama/Ina Jovan Zaluchu (Pdt. Dorkas O.Daeli,MTh) pada Sabtu, 2 Januari 2010 Jam 18.00 wib di Jln. Pinus Raya No. 17

Kel.  Ama/Ina I’In Hia (Ketua BPMJ) pada Minggu, 3 Januari 2010 Jam 12.30 wib di Jl. Kemiri Raya

Kel.  Ama/Ina Nasta Zendratõ (Ketua BPPJ) pada Minggu, 10 Januari 2010 Jam 12.30 Wib di Jl. Rotan

Kel. Ama/Ina Mercye Zaluchu (Anggota DPRD-SU) pada Sabtu 9 Januari 2010 di Komp. Perum. Bekala Asri

Dan secara bergiliran kepada seluruh warga jemaat lainnya.

One response to “Kebaktian Awal Tahun 2010 dan Open House di Kapiten Purba

  1. Ama Jeslyn Waruwu

    Yahowu fefu bapak2 dan ibu2 mantap juga acaranya ya? gak bisa ya ditinggalkan kebiasaan lama? minum2 yang mengandung alkohol, pada hal itu acara ibadah utk memermuliakan nama Tuhan kok acara mabuk2, kenapa tidak menjada kekudusan? karena tubuh kita ini adalah baitnya Tuhan, tapi kalau memang gak bisa berubah apalah jadinya jemaat yang lainnya ini mungkin lebih dari itu lagi, hancur deh GBU Tuhan memberkati semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s