Ibu Ina Fernando Halawa Rayakan Ultah ke-41 Bersama Orahua Ya’ahowu (OYA)

Selasa, 26 Februari 2010

Kel. Ama/Ina Fernando Halawa

Ultah ke-41 ibu Ina Fernando Halawa

Mengawali Tahun 2010 ini, Orahua Ya’ahowu (OYA) sebagai wadah sosial bagi masyarakat Nias yang berdomisili di Perumnas Simalingkar Medan sekitarnya mengadakan kebaktian awal tahun di Keluarga Ama/Ina Fernando Halawa di Jln Kapiten Purba III. Kebaktian di awal tahun ini diisi dengan kebaktian rutin yang dipimpin oleh Pdt. Dorkas Daeli,MTh sekaligus sebagai Penasehat OYA.

Selain diikuti oleh seluruh keluarga anggota OYA yang berjumlah kurang lebih 108 KK, kebaktian ini juga diikuti oleh BPMJ dan Majelis dan Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dan beberapa anggota Majelis Resort 42 Medan termasuk Analisman Zalukhu, MSP sebagai rekan kerja Bapak Ama Fernando Halawa (Sudirman Halawa, SH) di DPRD-Dumatera Utara.

Bersamaan dengan kebaktian OYA ini, keluarga juga sekaligus menyambut Tahun Baru 2010 dan teristimewa dalam rangka Ulang Tahun ke 41  dari Ibu Ina Fernando Halawa. Acara ini diisi dengan pemotongan Kue Ulang Tahun dan dilanjutkan dengan acara Ulang Tahun dan Tahun Baru.

Pada kesempatan itu, OYA menerima 3 KK anggota Baru yaitu : Kel. Albert Laowo, Kel A/I. Natan Daeli dan Kel A/I. Selvi Daeli. Dalam sambutan Penerimaannya, ketua OYA Drs. W.Daeli mengucapkan selamat bergabung bagi anggota baru yang ke 109, 110 dan 111.

Seusai acara dilanjutkan dengan hiburan bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s