Kebaktian PRA – PENEGUHAN SIDI

Sabtu, 5 Maret 2010

Kebaktian Pelayanan Pra-Sidi bagi  Katekisan di Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Maret 2010 bertempat di Gereja BNKP Hilisawato Simalingkar Medan.  Kebaktian ini dilayani oleh Pendeta Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dan diikuti oleh  Seluruh  Katekisan berjumlah 24 orang dan orang tua katekisan termasuk  Snk.Drs. M.Lase, MSP(Pejabat Walikota Gunungsitoli) yang salah seorang anaknya juga turut disidikan pada hari  Minggu ini.

Kebaktian pra –SIDI ini adalah kelanjutan dari Pelayanan Pribadi setiap Katekisan yang dilaksanakan sehari sebelumnya yang dilayani oleh Pendeta Jemaat dan Snk.Ir. Firman Hulu (Bidang Pelayanan dan Guru Sidi)

Dalam kesempatan itu juga diumumkan Katekisan yang terbaik  selama mengikuti pendidikan sidi selama satu tahun berdasarkan angka kehadiran, keaktivan, disiplin, kelengkapan buku catatan dan hasil ujian. Adapun yang menjadi katekisan terbaik tahun ini adalah :

  1. INDAH SURI ZALUCHU
  2. YARNIA FRANSISKA ZAI
  3. LINDA APRIL DIAN DIOHARE

Jumlah peserta katekisasi sidi tahun ajaran 2009/2010 adalah 20 orang dan dinyatakan lulus seluruhnya  yaitu : Amos Putra Gulo, Astika Handayani Hulu, Calvin Zebua,  Delpri Triutomo P.Hia, Indah Suri Zaluchu, Irene Chrissanta Harefa, Linda Apriul Dian Dohare, Melda Sumkita Zaluchu, Michael Markus Maruao, Mikel Wister Tafona’o, Novalina Pramadia, Tri Handayani Daeli, Yarnia Fransiska Zai, Yopi Maiman Hulu, Grace Paskah Nirma Lase, Murni Zendrato, Fanusian Valerina Dachi, Marina Hia, Rhaiul Gib sonart Manao, dan Fajar Lase.

Ditambah dengan 2 orang yang mengikuti pendidikan sidi di HKBP Sibolga karena sambil sekolah disana yaitu Irene Harefa dan Provi  Hia.  Dan seorang dari Teluk Dalam yaitu Niswa Duha dan seorang dari Deninger yaitu Yarina Lombu.

Peneguhan Sidi akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Maret 2010 pada Kebaktian Siang.

Iklan

One response to “Kebaktian PRA – PENEGUHAN SIDI

  1. Indah Suri Zaluchu

    wiii,,
    .keren2 x foto2 anaq2 sidi nya …

    oya..
    mama talu,,
    kapan anaq2 sidi retreat nya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s