Persidangan Majelis dan Pembentukan Panitia SAMBUT-PISAH Pendeta Jemaan BNKP Hilisawato

Simalingkar Medan, 14 Maret 2010

Persidangan Majelis Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan Tahun 2010 berjalan lancar. Persidangan kali ini diikuti oleh seluruh anggota majelis yang terdiri dari 30 orang unsur Satua Niha Keriso (SNK) dan 6 orang unsur ketua-ketua Komisi, BPMJ dan BPPJ (yang baru dibentuk di BNKP) dan Praeses BNKP Resort 42 dan dipimpin oleh Pdt. Dorkas O.Daeli,MTh dan SNK Ar. Waruwu, SH, MH sebagai Ketua dan Sekretaris  Majelis.

Adapun materi persidangan adalah Evaluasi Program Kerja Semester II Tahun 2009. Dan untuk pertama kali BPPJ  melaporkan hasil verifikasi penata layanan keuangan dan administrasi jemaat kepada Majelis oleh Ir. Asalnur Zendrato dan SNK Drs. W.Daeli sebagai ketua dan sekretaris BPPJ.

Adapun beberapa hal yang mendapat persetujuan majelis dalam persidangan ini adalah :

  1. Diharapkan agar BPMJ dan BPPJ terus mrelakukan koordinasi lanjutan
  2. Pelaksanaan Pesta Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Rumah Dinas Pendeta dan Aula Pertemuan akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 April 2010 yang dikoordinir langsung oleh Panitia Pembangunan.
  3. Dengan sudah dapat digunakannya gedung serba guna meskipun masih tahap penyelesaian, maka disepekati  untuk pemakaian gedung tersebut dibebankan biaya kebersihan dan pemeliharaan untuk warga jemaat Rp. 300.000 (sudah termasuk kebersihan Rp. 50.000) dan diluar Jemaat Rp. 400.000 (sudah termasuk kebersihan Rp. 50.000)
  4. Pembentukan Panitia SAMBUT PISAH  Pendeta Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan dari Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh (yang mendapatkan tugas baru sebagai Praeses BNKP Resort 42) kepada Pdt. Elyus Meiman Lawolo, BTh (Sebelumnya pendeta jemaat Lawelu) Panitia diketuai oleh SNK. Siduhu Harefa, SH dan SNK Ir. Firman Hulu (Sekretaris) dan SNK Iriani Gulo (Bendahara)

Selesai persidangan dilanjutkan dengan foto bersama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s