BPHMS (EPORUS) BNKP Meninjau Pembangunan Gedung SM, Aula Pertemuan dan Rumah Dinas Pendeta Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan

Simalingkar, Medan 02 April 2010

Eporus BNKP meninjau kemajuan Pembangunan Gedung SM, Aula Pertemuan dan Rumah Dinas Pendeta Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan seusai Pelantikan Pendeta Jemaat pada hari Jumat 2 April 2010. Bapak Eporus BNKP yang didampingi oleh Plt. Praeses 42 Medan (Pdt. Dorkas Daeli,MTh) dan Pendeta Jemaat (Pdt. Elyus Meiman Lawolo,BTh), Walikota Gunungsitoli (SNk.drs.M.Lase, MSP), Ir. S. Halawa, SH (Anggota DPRD SU), Ketua BPMJ dan BPPJ mendapatkan penjelasan dari ketua Panitia Pembangunan, Snk. Ar.Waruwu, SH.MH.

Pada kesempatan itu, ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan ini sudah sampai pada tahap ke IV dari 7 tahapan yang direncanakan. Pembangunan ini sepenuhnya dibiayai dan didukung oleh swadaya anggota Jemaat disamping bantuan APBD –SU untuk tahun anggaran 2009 dan 2010. Dan direncanakan pada tranggal 25 April 2010 yang akan datang akan diadakan Pesta Pembangunan untuk penggalangan dana bagi Pembangunan dimaksu.

Eporus BNKP pada kunjungan itu memuji kerja keras Panitia dan dukungan seluruh warga jemaat yang tentu atas berkat Tuhan hingga terselesaikannya pembangunan tahap ke IV. Beliau menjadikan contoh pembangunan ini kepada Panitia BNKP Center yang akan dilantik Minggu 4 April 2010. Kalau Gedung semegah ini dapat dibangun atas swadaya satu jemaat maka tentunya BNKP Center yang didukung oleh seluruh gereja BNKP akan dapat terwujud juga seperti halnya di Jermaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan.

Pada akhir kunjungannya Bapak Eporus, Panitia dan seluruh rombongan berpose bersama di tangga bangunan yang sedang dalam peorses penyelesaian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s