Panitia Pembangunan Bertemu dengan dr. Sofyan Tan

Simalingkar Medan, 21 April 2010

Panitia dan dr. Sofyan Tan

Panitia Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Rumah Dinas Pendeta dan Aula Pertemuan BNKP Hilisawato Simalingkar yang dipimpin oleh Ketua Panitia SNK Ar. Waruwu, SH, MH bertemun dengan dr. Sofyan Tan sebagai Calon Walikota Medan 2010 – 2011 di kantornya Jl. KH Wahid Hasyim Medan, Rabu 21 April 2010  pukul 11.00 Wib.

Panitia yang didampingi oleh Praeses 42 BNKP Pdt. Dorkas Daeli,MTh dan Pendeta Jemaat Pdt. Elyus Meiman Lawõlõ dan  Analisman Zaluchu,S.Sos,MSP (Anggota DPRD Sumatera Utara) menyampaikan doa kepada dr Sofyan Tan dalam mengikuti Pilkada Sumatera Utara.

dr. Sofyan Tan yang seorang dermawan dan pekerja sosial itu menyampaikan persembahannya untuk mendukung pembangunan Gedung Sekolah Minggu di Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan dan dengan senang hati meluangkan waktu untuk mengikuti Acara Pesta Pembangunan Tahap IV yang akan dilaksanakan Minggu, 25 April 2010.

Seusai bertemu dengan dr. Sofyan Tan, Panitia bersama dengan anggota Panitia SNk. Drs. W. Daeli, Snk. Drs. Y. Mendrofa, Ir. Frans F. Bate’e dan Snk. Ir. F. Hulu mengunujungi Bapak Ama Erlin Hulu dan Bapak Ama Agus Mendrofa sebagai orang tua dan tokoh masyarakat untuk mengundang mereka mengikutiu Acara Pesta Pembangunan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 April 2010.

Kedua orang tua itu menyampaikan rasa terharu dan bangganya atas Pembangunan tersebut. Karena tidak pernah terbayangkan bangunan itu (Aula Pertemuan) dapat dimiliki oleh salah satu Gereja BNKP di Kota Medan ini. Dan mereka menyatakan kesediaannya untuk hadir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s