Pendeta Jemaat Pindah Rumah

Simalingkar, 1 Mei 2010

Setelah 1 bulan berada di rumah kontrakkan di Jl. Rotan Raya, akhirnya Pendeta Jemaat pindah ke Rumah Dinas Pendeta di Jl. Sagu 10 No.1 tepat di depan Gereja BNKP Hilisawato Simalingkar Medan diantar oleh seluruh BPMJ, Majelis dan beberapa Jemaat di sektor Jl. Sagu dan juga oleh Praeses 42 BNKP Pdt Dorkas O. Daeli, MTh yang kebetulan juta adalah warga jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan.

Dalam nats renungannya, Pdt Dorkas Daeli, MTh mengingatkan bahwa apa yang telah dipersiapkan dan diperbuat oleh Jemaat untuk kesejahteraan para Pelayan adalah merupakah wujud dari hasil Iman kepada Kristus yang telah terbangun di tengah-tengah Jemaat.

Rumah Dinas ini adalah rumah Kel. Ama/Ina John Waruwu yang dalam beberapa bulan terakhir dipersiapkan untuk ditempati oleh Pendeta Jemaat hingga selesainya bangunan permanen Rumah Dinas Pendeta yang masih dalam tahap pembangunan saat ini. Selain rumah dinas,  seluruh jemaat juga mempersiapkan fasilitas perabotan dan perkakas lainnya sebagai inventaris jemaat untuk dipergunakan oleh Pendeta Jemaat.

Dengan pindahnya Pendeta Jemaat di lingkungan Gereja BNKP Jl. Sagu, diharapkan pelayanan kepada Jemaat akan semakin dipermudah dan ditingkatkan. Dan bagi warga jemaat yang membutuhkan pelayanan Pendeta Jemaat dapat dengan mudah menemui pak Pdt. Elyus Meiman Lawõlõ di rumah baru ini. Demikian disampaikan oleh Ketua BPMJ Snk.Drs. PR Hia,MSP.

Seusai kebaktian singkat dilanjutkan dengan makan bersama.

One response to “Pendeta Jemaat Pindah Rumah

  1. Tuhan baik ya? DIA berikan yg terbaik kpd hamba-hambaNya tepat pd waktunya.Haleluya.
    http://www.elrasa.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s