Darmawati Harefa dipersunting

Simalingkar, Medan, 28 Mei 2010

Dharmawati Harefa, adik bungsu dari bapak Snk. Siduhu Harefa,SH (Ama Mijun Harefa) anggota Jemaat BNKP hilisawatõ Simalingkar Medan dipersunting oleh Yohanes Setiasa Waruwu anggota BNKP Jemaat Elia. Kebaktian Pemberkatan nikah dilangsungkan  pada pagi hari tanggal 28 Mei 2010 di Gedung Gerja BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan dan dilayani langsung oleh Pendeta Jemaat, Pdt. E.Meyman Lawõlõ,BTh didampingi oleh Bidang Pelayanan Snk. Ir. Firman Hulu.

Seusai menerima pemberkatan pernikahan, kedua mempelai dan seluruh keluarga kedua mempelai mengikuti acara resepsi adat Nias di Gedung Serba Guna BNKP Hilisawatõ Simalingkar yang bersebelahan dengan gedung Gereja.  Resepsi pernikahan itu diawali dengan sepatrah kata dari Sipangkalan atau “Sowatõ” oleh Bapak Ama Mijun Harefa dan disambut oleh pihak penganten laki-laki (Tome) oleh Bapak Ama John Waruwu yang kemudian dilanjutkan dengan acara adat Nias.

Pada acara jedah, ibu Fraeses 42 BNKP Pdt Dorkas Daeli, MTh turut  melibatkan diri melayani para tamu berbaur dengan pelayan konsumsi karena disamping sebagai mantan Pendeta Jemaat dan Fraeses 42 BNKP, ibu Pendeta Dorkas Daeli (Ina Jovan Zaluchu) juga masih berstatus sebagai anggota Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar dan masih berdomisili di Jl Pinus Raya P.Simalingkar Medan.

Acara resepsi pernikahan dalam adat Nias ini berlangsung sukses dan meriah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s