“TUNAIKAN TUGAS PELAYANAN” – Setetes Air di Padang Gurun

Simalingkar, Medan.(19 Juli 2010)

Sidang Sinode Kerja BNKP Tahun 2010 telah dilangsungkan medio Juni 2010  di Medan. Namun ada sesuatu hal yang patut mendapat perhatian seluruh warga BNKP baik di tingkat Sinodal hingga di tingkat jemaat dan para stakeholder  yaitu Sebuah Buku berjudul “TUNAIKAN TUGAS PELAYANAN” (Kumpulan Refleksi untuk BNKP) yang diterbitkan dalam rangka Pesidangan Majelis Sinode BNKP ke 55 Tahun 2010 di Medan. Buku ini merupakan refleksi mengenai BNKP dalam kacamata beragam dengan sejuta harapan supaya BNKP bergerak lebih baik lagi yang didasarkan pada pelayanan untuk Tuhan.

Buku yang diedit oleh Fotarisman Zaluchu sebagai Editor digagas oleh Pdt. Dorkas Daeli, MTh yang saat ini menjadi Praeses 42 BNKP ini ibarat setitik air di padang gurun. Setidaknya buku ini memberikan gambaran harapan yang ditujukan untuk BNKP saat ini dan di masa mendatang. Buku ini sangat bernilai dimana topik-topik paparan dan bahasan adalah ditulis oleh perpaduan tokoh muda dan tokoh senior yang bergerak di berbagai bidang baik dari bidang Teologia, Pendidikan, Sosial, Politik, Ekonomi dan Budaya.

Beberapa penulis dari buku ini adalah warga Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar seperti : Pdt. Dorkas Daeli,MTh (Mantan Pdt. Jemaat), Fotarisman Zaluchu dan Analisman Zaluchu, MSp. Diharapkan Buku ini dapat menjadi Inspirasi badi seluruh Warga BNKP di Indonesia.

2 responses to ““TUNAIKAN TUGAS PELAYANAN” – Setetes Air di Padang Gurun

  1. SELAMAT ATAS TERBITNYA BUKU”TUNAIKAN TUGAS PELAYANAN”
    Smoga berguna & bermanfaat bagi umatNya untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri kepadaNya.

    buat Moderator : Saohagõlõ atas infonya pak….
    sekiranya jika kami kepingin untuk membaca n memiliki,….kira2 di mana kami peroleh alamat redaksinya pak n berapa harganya….

    YA’AHOWU

  2. selamat atas penerbitan bukunya. setahu saya ini adalah terobosan yang baru dilakukan dalam mengumpulkan tulisan tentang BNKP. semoga menjadi berkat bagi seluruh jemaat bnkp. Bagi editor buku semoga karya ini diteruskan dengan karya yang lain demi pembangunan pelayanan di BNKP. Tuhan memberkati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s