Ketua Komisi Pemuda BNKP Hilisawato, Andri Chrisman Zendrato meraih gelar “Sarjana Hukum”

Simalingkar-Medan, Sabtu-23 Oktober 2010

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan di keluarga  Ama/Ina Nasta Zendratõ. Betapa tidak, hari ini putra tercinta mereka, ANDRI CHRISMAN ZENDRATõ telah meraih gelar  “Sarjana Hukum” dari Universitas HKBP Nommensen Medan dengan hasil sangat memuaskan yang hari ini telah di Wisuda. Andri Chrisman Zendratõ adalah Ketua Komisi Pemuda di Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan yang kesehariannya adalah pemuda yang rendah hati, ulet, dan berjiwa kepemimpinan serta bersahabat kepada siapapun. Ini ditunjukkan oleh semangatnya memimpin pemuda di Jemaat dengan memberi waktunya untuk berbagai kegiatan meskipun ditengah-tengah mempersiapkan penelitian dan penyusunan Skripsinya.

Kebahagiaan keluarga ini semakin lengkap saja dengan diterimanya Putri pertama  mereka ANASTASYA SRI EKA SURYANA ZENDRATõ, SE  menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kota Madya Gunungsitoli yang beberapa minggu lalu baru saja menerima Surat Penempatan Tugas di Kantor Dinas Pendapatan Daerah dan baru saja menyelesaikan masa Orientasinya yang juga meluangkan waktu menghadiri Wisuda Andri sang adik hari ini.

Sebagai tanda Ucapan Syukur kepada Tuhan, keluarga mengadakan Kebaktian Pengucapan Syukur dikediaman mereka di Jln. Rotan pada sore hari Sabtu yang dilayani oleh Praeses 42 BNKP  Pdt. Dorkas Daeli, MTh.  Selain dihadiri oleh Pdt. Jemaat dan Pdt. (Em) B.Gulo,STh serta seluruh majelis, undangan, Komisi Pemuda dan KMN UHN pengucapan syukur ini juga dihadiri oleh Keluarga Paman baik dari Nias maupun dari Jakarta.  Selain kebaktian, acara ini juga diisi dengan kata-kata ucapan selamat dari Majelis/Undangan dan dari Keluarga Paman yang diakhiri dengan jamuan makan malam bersama.

Selain Andri, seorang lagi anggota Komisi Pemuda BNKP Hilisawatõ Simalingkar yang diwisuda dan meraih gelar Sarjana Sastra hari ini  yaitu YANTI WA’U, putri pertama dari Ama/Ina Yanti Wa’u. Yanti berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Sastra Jurusan Bahasa Indonesia di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.

Seluruh Majelis dan Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan mengucapkan Selamat kepada Andri Chrisman Zendratõ, SH  dan Yanti Wa’u, S.Sn yang telah diwisuda hari ini dan Juga kepada Anastasya Sri Eka Zendratõ,SE yang telah menerima SK Penempatan PNS nya di Kotamadya Gunungsitoli. Tuhan Yesus memberkati.

Iklan

3 responses to “Ketua Komisi Pemuda BNKP Hilisawato, Andri Chrisman Zendrato meraih gelar “Sarjana Hukum”

  1. Selamat y Mado sukse selalu . . . .

  2. selamat menjadi sarjana hukum,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s