Kebaktian Pagi berbahasa Indonesia, Minggu ke-2

Simalingkar-Medan, 6 Februari 2011

Kebaktian Pagi berbahasa Indonesia yang kedua kali Minggu 13 Februari 2011 di Jemaat BNKP Hilisawatõ Simalingkar Medan berjalan dengan penuh hikmat setelah dimulai minggu lalu. Kebaktian pagi berbahasa ini disambut baik oleh Jemaat terutama bagi mereka yang kurang fasih berbahasa Nias dan beribadah di gereja lain berbahasa Indonesia selama ini. Dari kehadiran Jemaat dalam beribadah terlihat bahwa jumlah jemaat terus bertambah.

Kebaktian kali ini dipimpin oleh Praeses – 42 BNKP Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh. Dan Minggu depan (20-2-2011) Kebaktian dilayani oleh Mantan Bendum BNKP dan mantan Preases Pdt.(Em) B.Guklo,STh. Meskipun banyak hal yang perlu dibenahi, namun diharapkan ke depan pelayanan kepada Jemaat melalui pelaksanaan ibadah yang berkualitas dapat diwujudkan. Dengan demikian kebaktian berbahasa Indonesia ini tidak hanya diikuti oleh anggota Jemaat terdaftar tetapi juga umat Kristiani yang bertempat tinggal disekitar lingkungan Gereja.

Diharapkan dengan bentuk ibadah alternatif ini memberikan nuansa baru dalam beribadah kepada Tuhan dengan tetap mengkedepankan bentuk dasar tata ibadah yang telah dilaksanakan selama ini di BNKP. Demikian menurut Fotarisman Zaluchu (Ama Finley Zaluchu) yang membantu bidang pelayanan dalam mempersiapkan liturgi atau tata ibadah yang setiap minggunya bervariasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s