Latihan Maena Yubelium 146 Tahun Injil di Nias

Hilisawatō Simalingkar Medan, 22/8

BNKP Jemaat Hilisawatō Simalingkar Medan tengah mempersiapkan diri mengikuti perhelatan akbar bagi anak-anak Tuhan di Nias dalam rangka Perayaan Yubelium 146 Tahun Injil di Nias untuk tingkat Resort – 42 yang akan dilaksanakan di Medan pada bulan September 2011 yang akan datang.

Adapun kegiatan yang tengah dilaksanakan adalah Latihan Maena Yubelium yang akan diperlombakan antara Jemaat yang ada di Resort – 42 BNKP pada puncak acara perayaan Yubelium di bulan September. Latihan Maena ini diikuti oleh seluruh Jemaat yang tergabung dalam berbagai Komisi. Latihan malam ini adalah Latihan yang kedua kali. Meskipun ditengah cuaca hujan lebat yang melanda kota Medan sepanjang hari hingga malam, namun tidak menyurutkan semangat anggota jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan untuk latihan.

Pelaksanaan latihan ini dikoordinir langsung oleh Ketua BPMJ  Snk. Drs. PR. Hia, MSP dengan dibantu oleh beberapa tenaga yang handal dalam bidang maena diantaranya Ibu Ina Martin Harefa, Ina William Harefa, Ina Gunawan Harefa, Ama Henny Zega (Ketua Komisi Musik Gerejawi), Snk. A. Provi Hia. Latihan ini juga diikuti langsung oleh Ketua Panitia Perayaan Yubelium 146 Tahun Injil di Nias, Drs. Analisman Zaluchu, S.Sos, MSP (Ama Mercye Zaluchu) dan juga Prases 42 BNKP dan Anggota BPMR (Sudirman Halawa, SH) yang kebetulan merupakan anggota Jemaat di BNKP Hilisawatō Simalingkar Medan dan Pendeta Jemaat Pdt. Bōrōli Dawōlō yang turut memberikan semangat kepada peserta latihan maena.

Latihan akan terus dilaksanakan 3 kali dalam Seminggu bertempat di Aula Serba Guna BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar sampai dengan pelaksanaan Hari “H”.

Selain perlombaan maena, Panitia Yubelium di tingkat Resort – 42 Medan juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti perlombaan catur (BNKP Hilisawato Simalingkar diwakili oleh Juara I tingkat Jemaat, Ama Albert Zaluchu), Pengobatan Gratis dan juga Kebaktian bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan sambil menyerahkan pakaian layak pakai kepada anak-anak Panti yang dikumpulkan dari seluruh warga Jemaat.

Kita berdoa untuk kesuksesan Acara ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s