SNK. Arosõkhi Waruwu, SH.MH (Wakil Bupati Nias) Tinjau Latihan Maena di Simalingkar

Simalingkar, Medan 25/8-11

Wakil Bupati Nias, Snk. Arosōkhi Waruwu, SH, MH (A. John Waruwu) yang sebelumnya adalah Sekretaris BPMJ/Majelis BNKP  Hilisawatō Simalingkar Medan di tengah kesibukan beliau sebagai pejabat publik meluangkan waktu melihat dari dekat sekaligus memberikan semangat kepada peserta latihan maena Jubelium dari Jemaat BNKP Hilisawatō Simalingkar Medan pada Kamis  (25/8) malam.

Latihan Maena Yubelium ini dipersiapkan untuk mengikuti Perlombaan Maena dalam rangka Perayaan Yubelium 146 Tahun Injil di Nias tingkat Resort 42 BNKP di Medan yang akan digelar pada tanggal 25 September 2011 yang akan datang. Latihan diikuti dengan antusias oleh seluruh Jemaat bertempat di Gedung Serbaguna BNKP Jemaat Hilisawatō Simalingkar Medan. Selain meninjau latihan maena dari dekat, Wakil Bupati Nias juga sekaligus melihat kemajuan pembangunan Gedung Serbaguna yang dipimpinnya sendiri sebagai Ketua Panitia Pembangunan. Beliau berterimakasih atas dukungan seluruh jemaat sehingga Gedung Serbaguna tersebut sudah mulai dapat dimanfaatkan meskipun masih dalam tahap proses pembangunannya.

Pada kesempatan tersebut, Snk. Arosōkhi Waruwu, SH.MH  yang di dampingi oleh Ketua Panitia Yubelium Tingkat Resort 42  Analisman Zaluchu, S.Sos,. MSP (anggota DPRD Sumut dan anggota aktif di Jemaat BNKP Hilisawatō Simalingkar Medan) memberikan dukungan bagi seluruh peserta berupa bantuan dana pengadaan Pakaian Seragam bagi seluruh peserta disamping bantuan dari beberapa anggota Jemaat lainnya.

Wakil Bupati Nias dan Ketua Panitia Yubelium ikut serta dalam latihan bersama tersebut sehingga latihan berjalan dengan penuh semangat dan luapan kegembiraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s