Pdt. Hans IJsselstein dari Belanda dan Melayani di STT Wamena Papua kunjungi BNKP Hilisawato

Simalingkar, Medan (5/5-2012)

Pdt. Hans IJsselstein, seorang Pendeta dan Dosan asal Negeri Belanda yang melayani di sebuah STT di Wemana Papua jauh-jauh datang dari Wamena mengunjungi Gereja BNKP Hilisawato Simalingkar dalam rangkaian Penelitian Disertasi S3- nya (Sabtu, 5/5-2012) Kedatangan Pak Pendeta Hans diterima oleh Pendeta Jemaat (Pdt. Bōrōli Dawōlō, STh), Pdt(Em) B. Gulō,STh, SNK Drs. Primuadi Hia, MSP (Ketua BPMJ), Sudirman Halawa, SH dan beberapa jemaat termasuk SNK. Ir. Firman Hulu (Sekretaris BPMJ) yang memfasilitasi pertemuan ini melalui media Website BNKP Hilisawatō.

Pertemuan itu berlangsung setelah selesainya Doa Pagi Bersama Panitia Pesta Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Rumah Dinas Pendeta dan Aula Pertemuan BNKP Jemaat Hilisawatō Simalingkar Medan yang dipimpin oleh Pdt(Em) B. Gulō, STh dengan dihadiri oleh beberapa orang Panitia.

Menurut rencana, Pesta Pembangunan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Mei 2012 dan merupakan terakhir kali untuk penyelesaian Pembangunan Gedung Sekolah Minggu yang sudah rampung hingga 75 persen.

Pdt. Hans dan Sekretaris Majelis/BPMJ Snk. Ir. Firman HuluPada kesempatan itu, Pdt. Hans IJsselstein merasa kagum dengan perkembangan Gereja Nias di Medan khususnya di Simalingkar ketika meninjau Gedung yang baru dibangun tersebut didampingi oleh Ketua Panitia, Ir. Sudirman Halawa.

Iklan

One response to “Pdt. Hans IJsselstein dari Belanda dan Melayani di STT Wamena Papua kunjungi BNKP Hilisawato

  1. ama john waruwu

    Terima kasih kpd sekretaris jemaatyg punya talenta memberi info perkembangan pelayanan di jemaat siamalingkar, syalom Yaahowu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s