BNKP Hilisawato Rayakan HUT RI ke 67 bersama SEKUM BNKP

Simalingkar, 17/8-2012

Gereja BNKP Hilisawatӧ Simalingkar Medan untuk kedua kalinya merayakan HUT RI ke 67 bertempat di halaman Gedung Gereja. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat 17 Agustus 2012 itu dimulai dari jam 10.00 wib pagi hingga berakhir pada pukul 17.00 wib petang.

Perayaan kali ini diawali dengan acara ceremonial yang dipimpin oleh Ketua BPMJ SNK Drs. Primuadi Hia, MSp dan pembacaan teks Proklamasi oleh Bapak Ama Fati Gulo serta doa oleh Pendeta Jemaat, Pdt. Bӧrӧli Dawӧlӧ, STh.

Lomba MeriasPanjat PinangSeusai acara ceremonial, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang diikuti oleh seluruh warga jemaat yang terbagi dalam 6 komisi. Seluruh komisi dengan penuh antusias mengikuti berbagai lomba diantaranya lomba merias untuk komisi perempuan, lomba joget balon, memasukkan paku dalam botol, menjunjung botol akua, catur, dam batu, tennis meja, tarik tambang dan diakhiri dengan Panjat Pinang.

SEKUM BNKPSelain diikuti oleh seluruh jemaat, perayaan kali ini juga turut dimeriahkan dan dihadiri oleh ibu Pdt. Dorkas O. Daeli, STh yang baru saja diangkat sebagai SEKUM BNKP periode 2012 – 2017. Ini tidak secara kebetulan, tetapi karena ibu Pdt. Dorkas adalah mantan pendeta Jemaat dan juga sebagai praeses dan masih tercatat sebagai warga Jemaat di BNKP Hilisawato Simalingkar Medan.

Ketua Panitia, Sadarman Mendrofa, SE bersama dengan Rinaldin Fakho, SE dan Awaludin Daeli sebagai Pengurus Komisi Pemuda mengucapkan terimakasih atas dukungan dan semangat seluruh warga jemaat  yang turut memeriahkan kegiatan ini. Diharapkan perayaan seperti ini akan tetap dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dilaksanakan seusai kebaktian minggu pada tanggal 18 Agustus 2012  yang disambut meriah oleh seluruh jemaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s