SEKUM BNKP dan Mantan Bendum BNKP Bekali Majelis Jemaat Hilisawato

Simalingkar, 21/8-2012

Majelis Jemaat bersama Sekum BNKPSetelah dilantik pada Medio Maret 2012 yang lalu, Majelis Jemaat BNKP Hilisawatӧ Simalingkar yang terdiri dari 1 orang Pendeta Jemaat (Pdt. Bӧrӧli Dawӧlӧ, STh), 26 orang Satua Niha Keriso (SNK), 6 orang Ketua-Ketua Komisi dan 3 orang BPPJ mengikuti Pembelakan/Pengembalaan bagi para Majelis dan BPPJ pada hari Selasa, 21 Agustus 2012 bertempat di Gedung Gereja BNKP Hilisawatӧ Simalingkar Medan.

PembekalanMajelis dan BPPJ dibekali dengan beberapa materi diantaranya “Tata Gereja dan Organisasi BNKP” yang disampaikan oleh Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh (Sekum BNKP), “Sejarah dan Doktrin BNKP” oleh Pdt (Em) B. Gulӧ, STh (Mantan Bendum BNKP), “Homiletika” oleh Pdt. Alexander Sumampau, STh (Dari GMI) dan “Pengembalaan” oleh Pdt. M. Zega, STh (Pendeta Jemaat BNKP Teladan).

Sekum BNKPPembekalan yang berlangsung sehari penuh itu dan dipandu oleh Sekretaris Majelis SNK Ir. Firman Hulu, diawali dengan Laporan BPMJ sebagai pelaksana kegiatan oleh SNK Drs. Primuadi Hia, MSP dan Kebaktian dan pembukaan secara resmi oleh Ketua Majelis, Pdt. Bӧrӧli Dawӧlӧ,STh. Pembekalan diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh majelis jemaat dan BPPJ hingga selesainya pembekalan pada jam 20.00 wib malam.

Snk. A. BerlinDiharapkan dengan pembekalan ini, para majelis dan BPPJ akan lebih memahami dan siap melaksanakan fungsinya sebagai Pelayan yang melayani dan bukan dilayani di tengah-tengah jemaat khususnya di BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar Medan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s