Bapak Pdt (Em). B. Gulo, STh Rayakan Ultah ke 70 bersama Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar

Medan, Kamis 23 Mei 2013

Pemotongan kue ulang tahun ke 70 Pdt.(Em) B. Gulo, STh

Pemotongan kue ulang tahun ke 70 Pdt.(Em) B. Gulo, STh

Pada hari ini, Kamis 23 Mei 2013 Bapak Pdt(Em) B. Gulӧ, STh genap berusia 70 Tahun (23 Mei 1943 – 23 Mei 2013).  Beliau adalah mantan BENDUM BNKP, juga pernah sebagai Prases dan Pendeta Jemaat. Pada masa emeritusnya, Beliau masih memberi waktunya untuk melayani di Jemaat BNKP Hilisawato Simalingkar Medan.

Pdt. Ester Telaumbanua, Pdt. B. Dawolo, STh, Pdt. DR. E. Harefa, MTh, Pdt(Em) B. GUlo, STh, dana Ev. T. Dohare

Pdt. Ester Telaumbanua, Pdt. B. Dawolo, STh, Pdt. DR. E. Harefa, MTh, Pdt(Em) B. GUlo, STh, dana Ev. T. Dohare

Perayaan Ulang Tahun ke -70 ini berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan pada hari Rabu 22 Mei 2013 bertempat di Aula Pertemuan BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar bersamaan dengan Kebaktian Rumah Tangga (Sekola Wangandro) Sektor 1, 2 dan 3 di Jemaat Hilisawato. Kebaktian yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Dr. E. Harefa, MTh itu dihadiri oleh Pendeta Jemaat, Pdt. B. Dawӧlӧ, STh,  ketua BPMJ SNK Drs. Primuadi Hia, MSP, seluruh jemaat dan undangan diantaranya Bapak A. Arota Telaumbanua dan seluruh keluarga besar termasuk anak-anak, menantu dan cucu dan juga beberapa Orahua dan STM yang ada di Perumnas Simalingkar termasuk Orahua Ya’ahowu.

2013-05-22-810Dalam perayaan ulang tahun ke 70 Bapak Pdt.(Em) B. Gulӧ, STh terlihat sangat berbahagia dan diberkati Tuhan dalam kondisi yang sehat dan kuat. Perayaan ditandai dengan Pemotongan Kue Ulang tahun dalam suasana penuh kebahagiaan.

2013-05-22-800Satu kejutan buat beliau ketika dalam Pengantarnya Bapak Pdt.(Em) B. Gulӧ,STh memberitahukan bahwa salah seorang anaknya yang berada di Dubai- India yang bernama Rio tidak dapat menghadiri acara ulang tahun ini berhubung  karena tidak memperoleh cuti dari tempat kerjanya. Tetapi dengan tanpa diduga-duga, di tengah berlangsungnya acara, anaknya RIO muncul tiba-tiba yang ternyata sengaja menyediakan waktu jauh-jauh dari Dubai hanya untuk ikut merayakan Ulang Tahun orang tua yang ke 70. Ini sebuah hadiah kejutan untuk beliau.

Acara ulang tahun ini diisi dengan penyampaian kata-kata ucapan selamat dan makan malam bersama.

“Selamat Berulang Tahun ke 70 untuk orang tua yang kita hormati, kita sayangi dan kita banggakan, bapak Pdt(Em). B. Gulӧ, STh. Tuhan Yesus memberkati”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s