Anak-anak KPA – Remaja Rayakan Natal 2013

Simalingkar – Medan, 8/12/13

Komisi Pelayanan Anak – Remaja (KPA-Remaja) BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar Medan merayakan natal bersama anak-anak sekolah minggu – remaja dan seluruh jemaat pada hari Minggu, 8 Desember 2013 dimulai pukul 15.00  sampai dengan pukul 18.30 Wib.  Meskipun telah ada himbauan dari BPHMS yang menyarankan kalau ada baiknya natal tidak dilaksanakan sebelum 25 Desember, namun karena ini sudah terprogram jauh hari sebelumnya, maka perayaan natal KPA-remaja di akhir tahun ini tetap terlaksana dengan penuh sukacita.

2013-12-08-1166Perayaan natal KPA – Remaja tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena metode pelaksanaannya sudah disesuaikan dengan materi pelatihan KID-EE yang sudah dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya. Terlihat seluruh anak-anak sekolah minggu dan remaja bersukacita ditunjukkan dengan semangat mereka mengikuti setiap rangkaian acara yang telah dikemas sedemikian rupa.

2013-12-08-1173Selain anak-anak, seluruh orang tua dan jemaat juga turut mengikuti perayaan Natal KPA-Remaja tahun ini, termasuk salah seorang orang tua anak Bapak Ir. Sudirman Halawa, SH (Anggota DPRD Sumut) yang turut memberikan kata sambutannya. Beliau berharap agar metode-metode pelayanan Firman Tuhan bagi anak dan remaja ini terus ditingkatkan dan harus mendapat perhtian penuh dari Majelis dan seluruh jemaat.

2013-12-08-1168Ketua BPMJ SNK Drs. Primuadi Hia, MSP dalam sambutannya menyambut baik dukungan dan antusias seluruh orang tua dan jemaat bagi pengembangan pelayanan anak dan remaja ke depan. Bahkan anggaran untuk Komisi Pelayanan Anak dan Remaja ini terus ditingkatkan agar melalui pelayanan anak dan remaja, anak-anak sebagai generasi muda gereja dapat dipersiapkan menjadi manusia yang teguh imannya kepada Allah dan hormat kepada orang tua.

2013-12-08-1169Perayaan natal tahun ini diisi dengan berbagai Puji-pujian Koor dan Vokal group baik dari anak-anak sekolah minggu – remaja maupun dari Jemaat. Kegiatan perayaan ini diakhiri dan ditutup oleh Pendeta Jemaat, Pdt. Boroli Dawoli, STh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s