Sadarman Mendrofa & Rini Kristiani Laoli ber-Rumah Tangga

Simalingkar, Sabtu, 25 Oktober 2014

20141025_113817Dua orang anggota Komisi Pemuda BNKP jemaat Hilisawatö Simalingkar, Sadarman Mendrofa,SH dan Rini Kristiani Laoli,Amd.Kom, membentuk mahligai perkawinan dalam sebuah pernikahan kudus pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014. Pemberkatan pernikahan berlangsung hikmat yang dilayani oleh pendeta jemaat, Pdt. Böröli Dawölö, STh, di Gereja BNKP jemaat Hilisawatö Simalingkar Medan.

20141025_112055Ibadah pemberkatan nikah yang dimulai jam 10.00 wib itu dihadiri oleh orang tua kedua penganten dan sanak famili baik yang ada di Medan maupun dari Nias  serta seluruh undangan.

20141025_153510Selesai ibadah, acara dilanjutkan dengan Acara Adat bertempat di Aula Pertemuan jemaat Hilisawatö yang bersebelahan dengan gedung gereja. Acara adat diawali dengan prosesi penganten. Setelah doa pembuka oleh Pdt(em) B. Gulö, STh, acara dilanjutkan dengan Fangowai ba Famee afo, Famee Bola Nafo oleh Penganten laki-laki, maena, kata ucapan selamat dan jamuan makan bersama serta diakhiri dengan Famee tou ono nihalö.

20141025_144843Rangkaian acara ini berjalan dengan penuh suka cita diikuti oleh keluarga kedua mempelai dan para undangan lainnya. Turut hadir pendeta jemaat, seluruh anggota majelis dan jemaat serta beberapa STM. Ucapan selamat mewakili jemaah oleh ketua BPMJ, SNK. Drs. Primuadi Hia, MSP dan mewakili undangan Analisman Zalukhu, MSP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s