SAMBUT PISAH Pendeta Jemaat Hilisawatö

Simalingkar, 15 Maret 2015

DSC00100Pdt. Tem. Lase, MTh, Praeses 42 BNKP atas penugasan dari BPMS BNKP melantik dan menyaksikan serah terima pelayanan Pendeta BNKP Jemaat Hilisawatö Simalingkar dari Pdt. Böröli Dawölö, STh (Pendeta Jemaat lama) kepada Pdt. Masieli Zendratö, STh dalam ibadah Minggu, 15 Maret 2015.

FB_IMG_1426420401857Acara Pelantikan dan Serah terima ini didahului oleh Pelantikan Pdt. Masieli Zendrato, STh sebagai Pendeta Jemaat di BNKP Hilisawatö Simalingkar dan dilanjutkan dengan serah terima pelayanan dari Pdt. Böröli Dawölö, STh kepada Pdt. Masieli Zendrato, STh.

FB_IMG_1426420412207Selanjutnya Pdt. Böröli Dawölö berdasarkan SK BPHMSBNKP No. 33/KEP/2015 tertanggal 28 Februari 2015 ditugaskan untuk melayani sebagai Pendeta Jemaat Hiliao Resort 1 BNKP. Sebelumnya Pdt. Masieli Zendrtö, STh adalah Pendeta Jemaat Onolimbu Resort 53 BNKP.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan Sambut Pisah Pendeta Jemaat yang diikuti oleh seluruh Jemaat yang tergabung dalam beberapa Komisi Pelayanan. Selain BPMR 42 BNKP, acara sambut pisah ini juga dihadiri oleh BPMJ Onolimbu sebagai perwakilan Jemaat Onolimbu dan Bapak Ama Ester Daeli yang turut mengantarkan Pdt. M. Zendratö, STh ke jemaat Hilisawato Simalingkar.

FB_IMG_1426420417544Dalam kesan pesannya, Analisman Zalukhu, S.Sos, MSP mewakili seluruh jemaat mengucapkan selamat datang kepada Pendeta Jemaat yang baru dalam jemaat multi dimensi dan selamat menjalankan tugas yang baru kepada pendeta jemaat yang lama. Melalui BPMR 42, Analisman Zalukhu berpesan agar dinamika perpindahan pendeta dapat mempertimbangkan berbagai aspek sosiologi dan demografi sehingga pelayanan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Arara sambut pisah ini diakhiri dengan pemberian tanda kenang-kenangan kepad Pdt. Böröli Dawölö, STh oleh Ketua BPMJ, SNK Drs. Primuadi Hia, MSP dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s