Hilisawatὅ Rayakan PASKAH

Simamlingkar, 6 April 2015

DSC00173DSC00168Pdt. Masrial Zebua (yang pernah menjadi Misionaris Utusan BNKP di Filipina selama 17 tahun dan sekarang melayani di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli) melayani pemberitaan Firman Tuhan dalam Perayaan Paskah di Jemaat Hilisawatὅ Simalingkar Medan pada hari Senin, 6 April 2015. Dalam khotbahnya Pdt. Masrial Zebua menyatakan bahwa kita telah ditebus dari dosa oleh kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus. Untuk itu di perantauan ini kita tidak perlu merasa takut dalam menjalani kehidupan karena ada kekuatan baru dari kebangkitan Tuhan Yesus dan oleh karena itu kita harus tinggalkan seluruh dos-dosa kita.

DSC00149Perayaan Paskah ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan pra paskah yang telah berlangsung selama lebih kurang 2 minggu. Kegiatan pra paskah berupa terapi dan pemeriksaan kesehatan gratis, lomba vocal solo dan jalan santai setelah kebaktian subuh pada Minggu, 5 April 2015.

DSC00164Perayaan Paskah ini dilaksanakan dalam ibadah kebaktian KKR yang diikuti oleh seluruh jemaat dan tidak ketinggalan Pdt. Jemaat (Pdt. Masieli Zendrato, STh) yang baru saja di tempatkan di Jemaat ini sebagai pendeta jemaat, Pdt. (Em). B. Gulo, STh dan juga Bapak Ir. Sudirman Halawa,SH dan Sitikarya Halawa yang juga merupakan anggota BPMS BNKP.

DSC00176DSC00179Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba vocal solo dan jamuan kasih bersama seluruh jemaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s