Panitia Sidang Majelis Sinode ke 57 dari Padang Bertandang ke Hilissawato

Simalingkar, 12 april 2015

DSC00186 Panitia Sidang Sinode ke 57 dari BNKP Jemaat Padang mengadakan kunjungan ke beberapa Jemaat BNKP yang ada di Resort 42 dan 43 Medan. Salah satu dari yang mereka kunjungi adalah BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar Medan pada Hari Minggu 12 April 2015.

Kunjungan dari Panitia ini adalah untuk mendapatkan dukungan baik dukungan dana dan dukungan moral untuk pelaksanaan Persidangan Majelis Sinode ke 57 yang akan dilaksanakan di Padang pada pertengahan tahun ini.

Dalam aksi pengumpulan dana baik melalui Amplop maupun lelang terhimpun dana kurang lebih Rp. 14 Juta . Diharapkan bantuan dari jemaat Hilisawato Simalingkar ini dapat sedikitnya membantu pendanaan pelaksanaan Sidang Sinode dimaksud. Dalam pelaksanaan lelang, maka pemenang I adalah Ama Mercye Zalukhu (Analisman Zalukhu, S.Sos), ke-II adalah SNK. Drs. Primuadi Hia, MSP) dan ke -III adalah Ama Irene Harefa yang mendapatkan kenang-kenangan dari Padang.

Kedatangan Tim Panitia ini disambut oleh Pdt. Jemaat, Pdt. Masieli Zendrato, STh, Ketua BPMJ seluruh majelis dan Jemaat. dengan penuh antusias.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s