EPHORUS BNKP Beri Pembekalan Majelis Jemaat se Resort 42 di jemaat Hilisawato

Simalingkar, 17 April2015

20150417_110630Ephorus BNKP menjadi Narasumber satu-satunya pada pembekalan seluruh majelis jemaat se Resort 42 BNKP bertempat di Jemaat Hilisawato simalingkar Medan. Adapun materi pembekalan adalah “Prinsip-prinsip Liturgi, Penataan Interior Gereja dan Pemahaman Hari Raya Gerejawi.

Kegiatan pembekalan ini diikuti oleh ratusan anggota Majelis se Resort 42. Penyampaian materi diarahkan oleh Pdt. Adieli Laia, STh dan Ir.Sudirman Halawa,SH sebagai Moderator dan Pdt. Masieli Zendrato, STh (pendeta jemaat Hilisawato Simalingkar), Vik. Arlina Telaumbanua, STh dan Odu Gulo,ST sebagai Notulen.

20150417_110653Dalam khotbah ibadah pembukaan oleh Pdt. (em) B. Gulo,STh kembali mengingatkan fungsi pelayan sebagai Gembala. Praeses 42 Pdt. Temasokhi Lase, M.Min mengajak seluruh majelis jemaat se Resort 42 untuk memanfaatkan kegiatan pembinaan dan pembekalan ini.

Sebagai tuan rumah seluruh majelis dan jemaat Hilisawato menyambut pelaksanaan ini dengan penuh sukacita dan Ephorus BNKP mengupas secara rinci tentang materi yang disampaikan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s