Pelantikan Panitia HUT Perak & Babtisan Dewasa

Simalingkar, 26 April 2015

2Pdt M. Zendratö, STh sebagai pendeta jemaat Hilisawatö Siimalingkar Medan melaksanakan Babtisan Dewasa kepada Selfi Dian Palupi menjadi seorang Kristen di tengah jemaat dalam ibadah minggu hari ini, 26 April 2015 setelah menjalani penggembalaan sebelumnya.

1Dalam acara itu, terlihat Dian Selfi Palupi mmenggucapkan ke 10 hukum taurat dan pengakuan Iman Rasuli dan kemudian dilanjutkan dengan perjamuan kudus.

9Dalam ibadah itu juga, Panitia HUT Perak ke 25 Tahun jemaat Hilisawatö Simalingkar Medan dikukuhkan oleh Pendta jemaat. Panitia ini dikoordinir oleh SNK. A. Ovi Hia sebagai Ketua, A. Yogi Halawa (Wakil Ketua), A. Devon Larosa dan A. Selvi Daeli (sekretaris & wakil), Ina Putra Zebua dan SNK. A. Vebni Zebua sebagai bendahara dan wakil bendahara. Kegiatan perayaan hari ulang tahun perak ini yang jatuh pada Desember 2015 akan dirangkaikan dengan perayaan jubelium 150 berita Injil di Nias. Acara ini diikuti oleh jemaat dengan penuh sukacita ditengah perubahan susunan altar gereja yangLutheran menurut petunjuk BPHMS BNKP beberapa hari yang lalu dalam pembekalan majelis jemaat se resort 42.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s