Panitia Pembangunan Gedung SM dibubarkan, Panitia Renovasi di kukuhkan

Simalingkar, 9/8-15

A1Panitia Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Rumah Dinas Pendeta dan Aula Pertemuan jemaat Hilisawatö Simalingkar dibubarkan hari ini, Minggu 9 Agustus 2015. Panitia yang diketuai oleh Arosökhi Waruwu, SH, M.Hum (Ama John Waruwu) dibentuk pada tahun 2007 ketika ibu Dorkas O. Daeli, MTh sebagai pendeta jemaat. Panitia berhasil membangun Gedung SM, Rumah Dinas Pendeta dan Aula Pertemuan dalam Waktu 4.5 tahun dan menelan biaya sebesar Rp. 1.7 milyar serta diresmikan penggunaanya oleh BPHMS BNKP pada 2 Desember 2013.

A8A13Pembubaran panitia oleh BPMJ dilaksanakan dalam ibadah minggu yang dipimpin oleh Pdt. Masieli Zendratö, STh sebagai pendeta jemaat dengan dihadiri oleh Drs. Sokhiatulö Laoli, MM (Ama Yorin Laoli) sebagai anggota BPMS BNKP. Beliau merasa bersyukur atas kenajuan yang dicapai oleh jemaat Hilisawatö khususnya dalam bidang pembangunan sarana dan prasarana.

A2-1A6Selain itu, pendeta jemaat juga mengukuhkan Panitia Renovasi Gedung Gereja yang dipimpin oleh Ir. Sudirman Halawa, SH, Ir. Faatulö Zalukhu, MSP dan Snk. Faeluaro Mendröfa masing-masing sebagai Ketua, wakil ketua I dan wakil ketua II, Snk. Yasmujur Gea,SH dan YN Karista Maruao, SE sebagai Sekretaris dan wakil, Tawarikh Harefa dan Karunia Krisman Gulo, S.Kom sebagai bendahara dan wakil yang dilengkapi dengan seksi kerohanian, seksi dana, seksi perencanaan dan pengawasan dan seksi pembantu umum. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jemaan dengan penuh antusias. (FH)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s