Eporus dan Sekum BNKP Hadiri Perayaan dan Perlombaan Yubelium 150 Tahun injil di Nias se Resort 42 di Medan

Simalingkar, 23/8,15

eporus dudukPdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, MSi (Eporus) dan Pdt. Dr. O. Daeli, MTh (Sekum) bersama Keta Departemen Diakonia BNKP menghadiri Perayaan dan Perlombaan Yubelium 150 Tahun Injil di Nias se Resort 42 BNKP yang dipusatkan di Gereja BNKP Tebing Tinggi pada hari Minggu, 23 Agustus 2015.

eporus 1potong kueKegiatan perayaan ini diisi dengan perlombaan koor, maena, vocal goup dan vocal solo yang diikuti oleh 20 jemaat se Resort 42. Khotbah dalam perayaan ini disampaikan langsung oleh bapak eporus BNKP. Dalam khotbahnya Eporus mengingathan Diaspora yang tetap mempertahankan identitas

simalingkar eporus 1Dalam laporannya, ketua panitia SNK. Kasiria Gea, SE, M.AP menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan yang dilaksanakan adalah bertujuan memupuk kerjasama antar jemaat khususnya di Resort 42. Turut memberi kata sabutan adalah Ir. Sudirman Halawa sebagai Wakil ketua panitia tingkat Nasional, Walikota Tebing Tinggi, dan Ketua BAKG, serta juga dihadiri oleh Prases 42, anggota DPRDSU dan DPRD Tebing Tinggi.

koor 1-1 Jemaat Hilisawatö yang dipimpin langsung oleh Pdt. Masieli Zendratö, STh sebagai pdt jrmaat berhasil meraih juara 2 koor setelah jemaat Teladan di posisi 1 dan juara 1 vocalsolo remaja atas nama Yolanda Halawa. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh sukacita hingga malam hari. (FH).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s