Firman Jaya Daeli Natal bersama di Jemaat Hilisawato Simalingkar

Simalingkar, 26 Desember 2013

DSC_5573Perayaan Natal hari ke-2 di BNKP Jemaat Hilisawato Simalingkar yang juga bertepatan dengan pelaksanaan Natal Komisi-Komisi di Jemaat, dihadiri oleh Ibu Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh (Sekum BNKP) bersama dengan Firman Jaya Daeli, SH. Perayaan Natal bersama Komisi-Komisi ini berlangsung dengan penuh sukacita dan damai natal pada hari Kamis, 26 Desember 2013. Turut hadir dalam Perayaan Natal ini Pdt. Boroli Dawolo, STh (Pendeta Jemaat) dan Pdt (Em) B, Gulo, STh (Mantan Bendum BNKP).

DSC_5535DSC_5493Perayaan Natal yang dimulai tepat pukul 18.30 Wib tersebut dilayani oleh Pdt. Luther Lase, MTh dari GKI Sumut dan Rosmawati Ndraha, MTh sebagai luturgos.  Dalam khotbahnya, ia mengingatkan  pentingnya kesatuan dan kesehatian diantara seluruh jemaat yang diwadahi dalam beberapa komisi sesuai dengan Thema Natal “Supaya Mereka Semua Menjadi Satu” (Kolose 3 : 14-15).

DSC_5548Natal ini juga ditandai dengan Penyalaan Lilin dan puji-pujian berupa Koor dan Vokal Grup dari luruh jemaat. Turut menyampaikan kesan dan pesan natal diantaranya  Sudirman Halawa, SH (Anggota DPRD SU),  Firman Jaya Daeli, SH, SNK. Siduhu Harefa, SH dan Pdt. Dorkas O. Daeli, MTh. Sebelumnya diawali dengan laporan ketua Panitia yang disampaikan oleh Ama Linda Dohare.

DSC_5536Seluruh rangkaian perayaan diakhiri dengan Jamuan Kasih dan pembagian bingkisan natal kepada seluruh anak-anak di Jemaat.

Tinggalkan komentar